Wasiyah Dari Keluarga Dhuafa Menderita Sakit Sejak Dua Tahun Terakhir

Peduli Dhuafa ll Kamis 11 Maret 2021, Bertepatan hari Isra’ Mi’raj hari ini, Relawan Lembaga Peduli Dhuafa (LPD) Aceh Utara mengunjungi  Wasiyah (41 th) yang menderita Sakit Kronis yang sudah komplikasi di Gampong Mee Matang Panyang kecamatan Tanah Pasir kabupaten Aceh Utara.

Wasiyah seorang Ibu Rumah tanggal yang berasal dari Ciamis dan sejak menikah dengan Abdul Aziz (42 th) beliau pindah ke Aceh, ia saat ini sudah di karunia dua orang Putra M. Fahmi (12 th) dan M. Lutfi (4 Th).

Ia menderita sejak 2 tahun terakhir hingga saat ini tidak kunjung sembuh, selama ini suaminya sudah mencoba membawa istri untuk berobat baik rumah sakit maupun Tabib, namun Qadarullah belum juga sembuh, bahkan Kondisi sekarang sudah sangat memprihatinkan, perut beliau makin hari semakin membesar dan keras, sementara tangan dan kaki sudah membengkak dan tersa berat saat di angkat.

Saat ini Ia bersama suami hanya pasra apa lagi dengan kondisi ekonomi keluarga yang tidak mendukung bahkan untuk kebutuhan hari-hari sangat sulit, dulunya suami penjual  Parang keliling tetapi selama Covid dan Istrinya sakit ia tidak dapat mencari Rezki dengan maksimal, apa lagi istrinya sering menjerit kesakitan yang membuat dirinya tidak bisa jauh dari sang istri.

Ketua LPD Aceh Utara Sry Wahyuni menuturkan “saat kami tiba dirumah Ibu Wasiyah, ia langsung menuturkan Saya ingin sembuh, tolong bawa saya berobat kemana saja, Lirih beliau saat kami kunjungi di kediamannya Desa Mee Mantang Panyang, Kec. Tanah Pasir, Aceh Utara”

Lanjutnya “keluarga tersebut Berasal dari keluarga yang sangat tidak mampu kita bisa melihat dari tempat tinggal yang sudah tidak layak lagi di tambah lagi suami yang  tidak bisa mencari nafkah berhubung harus menjaga dan merawat sang istri yg sedang sakit Kondisi, Istrinya tidak bisa di gerakkan badannya sehingga butuh orang yang menjaganya.

Keluarga tersebut beruntung dimana tetangga2 yang juga peduli kepada beliau, bahkan saat ini beliau di perbolehkan tinggal di rumah tetangga sementara waktu, dengan demikian suaminya bisa mencari nafkah agar dapat memenuhi kebutuhan keluarga mereka ucap sang tetangga.

selaian permasalah dari kondisi kesehatan, bahkan saat ini untuk jajan anak-anak sekolah saja tidak ada, bahkan si bungsu yg baru kelas SD kerab harus libur sekolah.

Mengingat Kondisi Ibu Wasiyah Kami ingin mengajak #Sahabat Dermawan #Orang_Baik untuk ikut Partisipasi untuk meringankan beban dan membawa Ibu Wasiyah agar dapat menjalani Pengobatan secara Maksimal dengan harapan ia dapat sembuhkembali.

Ayoo, Donasi Bantu Ibu Wasiyah .

Bank Bnk Syariah 453315197. An. LEMBAGA PEDULI DHUAFA

Akun Media
Facebook : Lembaga Peduli Dhuafa
Instagram : @lembaga_peduli_dhuafa
website : www.pedulidhuafa.co.id
WhatsApp : 0853 8252 8913

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *